Selamat Datang di Web. Natsir Azah. Kami berikan informasi seputar pendidikan dan informasi-informasi penting lainnya. Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Sabtu, 28 April 2012

TIPS NGRAYU CEWE


Cobalah kalian mulai melakukan pembicaraan dengannya, ingat !!!. Kalian harus mengatur cara gaya bahasa, intonasi nada dan pula gaya mata kalian. bicaralah dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk sok keren, sok pintar, sok tahu atau jaim, biasa aja dulu.
Walau semua perkataan kalian itu palsu, percayalah dan yakinkan diri bahwa dia akan merespon kalian secara alami.
Jangan lupa !!!.


Keluarkan trik humor atau guyonan-guyonan lucu yang bias menghibur cewe incaran kalian. Karena lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kalian melihat cewek itu sok pintar, sok tahu atau sok jaim. kalian sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya, terus dan terus perhatikan, bilaperlu sedikit-sedikit kalian menanggapi ucapan cewe incaran kalian. Dengan sendirinya si cewek akan beranggapan kalian adalah pendengar yang penuh pengertian.
Perlihatkan dan pastikan bahwa kalian menguasai apa yang kalian ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kalian lebih-lebihkan. Hindari kata “aku” yang terlalu sering. Perbanyaklah kata “ooohh gitu ya..” atau “hmmm.. kamu betul..”
Kalau kalian terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.
Duduk dekat dg si cewe jaga jarak, jangan terlalu jauh dan jangan pula terlalu dekat, pandangi cewe tapi jangan kalian pandang dari leher sampai terus kebawah, karena ini akan menjadi persepsi bagi si cewe kalau kalian itu cowo yg ga bener, tapi cobalah kalian pandangi bibirnya yang sedang berbicara.
Apabila kalian lagi membanyol cobalah perhatikan otot-otot pada matanya, apabila otot-otot matanya tidak bergerak berarti senyuman si cewe itu cumin palsu, dengan kata lain ada kemungkinan cewe tidak suka humor atau banyolan2 yang kalian lontarkan.  .
Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
Disini penulis akan mecoba memberikan sedikit contoh-contoh banyolan, yang semoga bias menjadi inspirasi buat para jomblokers semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar