Selamat Datang di Web. Natsir Azah. Kami berikan informasi seputar pendidikan dan informasi-informasi penting lainnya. Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Minggu, 07 April 2013

Manajemen Sekolah


KATA PENGANTAR
Rasa syukur yang dalam kami sampaikan kehadiran Tuhan Yang Maha Pemurah Allah SWT,  karena berkat kemurahan-Nya makalah ini dapat kami selesaikan sesuai yang diharapkan. Dalam makalah ini yang menjadi pokok pembahasan adalah “Manajemen Sekolah”,
Makalah ini dibuat dalam rangka memperdalam  pemahaman tentang Manajemen Sekolah sehingga hasilnya dapat menjadi masukan serta pengetahuan yang dapat dipelajari.
Penyusunan makalah ini terselesaikan atas bantuan dan dukungan dari berbagai pihak.oleh karna itu penulis menyampaikan banyak terima kasih kepada  :
1.        Ibu Ela Nurlaela, S.Pd, Selaku dosen mata kuliah Manajemen Pendidikan
2.        Seluruh rekan-rekan mahasiswa yang telah berkenan memberikan dukungan sehingga terselesaikannya penyusunan makalah ini.
Penulis memohon kepada semua pihak yang membaca makalah ini untuk dapat memberikan saran dan kritik yang bisa membangun agar dalam pembuatan makalah yang selanjutnya dapat lebih baik dari sekarang,dan semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan khususnya sebagai pelajaran bagi penulis.

Parigi, Desember 2011

Penyusun

lebih lengkapnya Silahkan Download Link dibawah ini: 
download[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar