Selamat Datang di Web. Natsir Azah. Kami berikan informasi seputar pendidikan dan informasi-informasi penting lainnya. Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Jumat, 13 Juli 2012

Wisata Alam Pedesaan


Desa Sukahurip, adalah salah satu alternatif dari berbagai jenis tujuan wisata. Banyak  yang bisa digali dari keindahan alam di Desa Sukahurip. Tentang alamnya yang masih asli, budayanya, kearifan lokal masyarakatnya dan  lainya, semuanya bisa menjadi ciri khas dengan nuansa pedesaan yang masih kental.
Tour wisata ini akan memabawa kita menjelajahi keindahan alam berupa pemandangan Gunung dikanan dan kiri sekitar Matras yang terletak di Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran Kabupaten Ciamis, perjalanan kita akan melalui jalan yang membentang menelusuri tepian sungai Ciputrapinggan yang selanjutnya akan membawa kita memasuki dan menyinggahi sebuah DAM peninggalan belanda yang di gunakan para petani untuk irigasi pertanian, selain itu juga sungainya bisa dijadikan track body rafting, sedangkan jalur daratnya bisa dijadikan Tracking sepeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar