Selamat Datang di Web. Natsir Azah. Kami berikan informasi seputar pendidikan dan informasi-informasi penting lainnya. Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Minggu, 29 Juli 2012

Pantai Indah Madasari


Hallooo brooow.....
Kali ini saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman kerja saya di salah satu CV yang beralamatkan di Pangandaran, simpel ceritra saya ditugaskan bekerja di Dusun Madasari, Desa Masawah, Kecamatan Cimerak Kabupaten Ciamis untuk membangun salah satu jembatan yang salah satunya untuk menghubungkan antara Pantai Madasari dan Pantai Batu Karas.

 
Pertama datang ke Dusun Madsari saya di sambut dengan keramah tamahan Masyarakat sekitar di tambah lagi dengan suguhan pemandangan alam yang sangat memukau mata saya sendiri, jujur saja saya pribadi merasa bahagia teramat sangat setelah saya melihat akan keindahan Pantai Madasari dan Masyarakat yang masih mengutamakan kearifan dan kegotong royongannya.
 
Pantai Indah Madasari memang sangat sulit untuk dilupakan, deburan ombak yang menghantam Gunung- gunung batuan karang menambah indahnya Pantai Madasari, perlu pembaca renungkan bila kita berkunjung ke salah satu Pantai yang begitu indahnya ditambah lagi Pantai tersebut belum dikotori oleh sampah-sampah plastik ataupun sampah-sampah jajanan para pengunjung atau juga bisa disebut kita berkunjung ke salah satu Pantai yang masih perawan, apa yang akan kalian rasakan ?.....
 
Saya teramat sangat yakin para pembaca blog http://unknown-nasir-azah.blogspot.com/ akan menjawab “saya pasti menyukainya”. Nahhhh.... ini tidak akan jauh berbeda seperti apa yang saya rasakan saat ini. Sulit rasanya untuk melupakan Pantai Indah Madasari ini.







1 komentar: