Selamat Datang di Web. Natsir Azah. Kami berikan informasi seputar pendidikan dan informasi-informasi penting lainnya. Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Selasa, 15 Mei 2012

13 Mei 2001


Yapz.. hari itu adalah hari yg mungkin bisa aku sebut MOMENT paling bersejarah buatku, setahun aku mengenalnya dan ku lewati hari2 dg-nya walau tanpa status membuatku tau dan semankin yakin kalau dia adalah calon istri terbaikku.
Tepat pada tanggal itu (13 Mei 2001) ku nyatakan rasa cinta dan sayangku pada calon istriku,hari-hari berlalu, bulanpun berganti tahun, aku slalu bersama walau kadang ada jengkel, kangen, benci dan rindu, hal itu ku anggap sbagai bumbu untuk semakin mengenalmu lebih dalam lagi

 Tepat pada tanggal 27 November 2005 aku resmi menikah dengannya, aku sangat bahagia bisa berbagi dengannya, dia memang pantas untuk jadi pendamping hidupku, Sholeh, Pekerja keras, tak pernah menuntut sesuatu yg diluar kemampuhanku.
 
Hari terus berlalu, godaan dan rintangan dlm rumah tanggaku begitu banyak, hamper saja kami tak mampu melewatinya, untung saja Allah SWT masih berkehendak untuk kami supaya terus barsatu dalam kasih dan sayang. Hingga kami dikaruniai seorang putri yang Luchu dan cantik, kehadiran putriku semakin memantapkan aku untuk slalu hidup bersama dalam suka maupun duka.
 
Tak banyak yang ku pinta dari tuhanku Allah SWT kecuali keharmonisan keluarga dan bisa mendidik putriku menjadi anak yg Sholehah dan berbakti pada Kedua orang tua serta mampu menaklukkan dunia dg kepintaran dan kesholihahannya.. Amiin
  KALIAN SEMUA ADALAH SEGALA-GALANYA BAGIKU.....
I LOVE YOU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar